Mengganti tampilan CMD (command prompt)

Bosen dengan tampilan CMD yang seperti ini:



kalau jawaban anda “ya” silahkan siapkan alat-alat ini:
1.Notepad
2.Komputer atau laptop dengan OS WINDOWS XP SP II
3.Winamp (ALTER BRIDGE>BROKEN WING< PLAY)

Kalau jawaban anda “tidak” silahkan tutup browser anda 
Oke lanjut… sebagai persiapan ketik code berikut di notepad:

CODE 1=

@echo off
title ni9ht kni9ht system
cls
echo.
echo    ###########################################################################?
echo    ##  Biarlah kami mendapatkan ilmu layaknya kalian, karena ilmu merupakan ##
echo    ##                     salah satu kebebasan bagi kami,                   ##
echo    ##  jangan biarkan masih ada orang yang menangis hanya karena tidak bisa ##
echo    ##                    membayar untuk mendapatkan ilmu                    ##
echo    ###########################################################################?
echo    ## ABOUT ME:                                                             ##
echo    ##                                                                       ##
echo    ## * Name    : JohnBrotha                                                ##
echo    ## * Mail    : johntravolta96@ymail.com                                  ##
echo    ## * Web     : Johnsoftware.blogspot.com                                 ##
echo    ## * machine : komputer ram 504 MB HDD: 80 GB core to duo                ##
echo    ##             laptop HP ram 1 GB HDD: 100 GB core to duo                ##
echo    ##                                                                       ##
echo    ###########################################################################?
echo    ##        Knowledge is just like a two-edged sword, use it wisely        ##
echo    ###########################################################################?


silahkan berkreasi sendiri,, save to direktori C:/ dengan nama system.bat
code ke-dua. Tetap buka notepad lalu CTRL+N.. ketikan code ini:

REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Command Processor]
"AutoRun"="@echo off|call c:\\system.bat"

Save to direktori terserah:/ dengan nama system.reg
Klik 2x sile system.reg dan Lihat

 

Gila keren banget..
Sekian tutorial dari saya, semoga berguna…


0 komentar to "Mengganti tampilan CMD (command prompt)"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters