3D Image Effect Creation v1.20(FuLL)



NB : Klik Gambar Buat Download

3D Image Commander adalah sebuah software menarik yang dapat membuat sebuah thumbnail dengan gaya 3D dan effect yang menarik.

Sehingga kita dapat menjadikan gambar yang kita miliki menjadi lebih menarik dengan gaya 3D.

Kemudian kita juga dapat memasukkan teks kedalam sebuah gambar.

Dan juga dapat memberikan effect seperti 3D perspective, 3D curving, reflection, glow, shadow, corners and stroke.

Walaupun ukuran program ini tidak sampai 2 Mb, namun mempunyai fitur yang sangat menarik.

Dengan software ini anda tidak perlu mempunyai sebuah keahlian khusus dalam Design Grafis
untuk membuat gambar yang anda miliki menjadi menarik dengan gaya 3D. Untuk penggunaannya juga sangat mudah.

Sepertinya program ini benar-benar dirancang untuk pemula. 3D Image Commander support untuk file image : BMP, JPG, GIF, PNG, TIFF dan PSD.

 

Petunjuk Install :
  • Download & ekstrak File nya yang telah saya sediakan di bawah
  • Lakukan installasi pada file setup.exe
  • Setelah selesai installasi, jalankan file 3DIC_Regfile.reg yang terdapat pada folder reg untuk menjadikan software ini full versi
  • Finish
Sumber : Blazetrom


    0 komentar to "3D Image Effect Creation v1.20(FuLL)"

    Posting Komentar

    SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

    Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

    Translate This

    English French German Spain

    Italian Dutch Russian Brazil

    Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Translate Widget by Google

    Data Anda

    IP

    Jam Blog saya

    Followers

    Tukaran Link

    Software Gratis

    Radio Blog

    adf.ly - shorten links and earn money!
    Google PageRank Checker
    Web hosting for webmasters