Mengganti Nama Processor ( Khusus yang sering otak atik komputer )

Hello Agan agan yang cantik dan ganteng ....
kali ini orang paling ganteng yaitu saya ...
mau share tutorial mengganti nama Processor .... 

tanpa banyak cerita saya mulai saja ....

Contoh Nama Processormu Pentiu*®* Dual-Core CPU T*20* Menjadi [./h4ck3r_c0mput3r]
caranya sangatlah mudah dan tidak perlu mencari software di internet ... cukup kamu menyediakan Registry Editor
semua masalah bisa dihadapi dengan sangatlah mudah sekali

ok langsung saja Follow This Step 1 by 1 = 10

1. Klik Menu Start --> RUN --> tulis Regedit . kurang jelas ? ini saya kasih contohnya



3. Maka akan keluarlah paman regedit yang selalu menasehati si om windows ... ekkekek :D
4. lalu bukalah sub key


HKEY_LOCAL_MACHINE --> HARDWARE --> DESCRIPTION --> System --> CentralProcessor --> 0

atau kamu juga bisa menggunakan yang 1 ini

HKEY_LOCAL_MACHINE --> HARDWARE --> DESCRIPTION --> System --> CentralProcessor --> 1
 
yang mana saja sama saja kok ... tidak ada masalah .... :-) kurang jelas ?? ini gambarnya
 

5. Setelah itu Anda Cari ProcessorNameString
6. Klik 2 Kali ProcessNameStringnya ... kurang jelas ?? ini contohnya

.
7. Maka akan terbuka jendela Edit String
8. Hisap Lagi Rokok anda dan minum seteguk kopi susu :D
9. Pada Value Data Tulislah nama processor yang ingin anda ganti
10. Klik OK


untuk Melihat nama processor anda ...

Open Windows Explorer --> Pada Icon Komputer --> klik properties [Kurang jelas lihat ini] 






Atau Pergi Ke Control Panel --> System And Security --> Click System



OK semoga dengan tutorial ini agan bisa menambah wawasan ilmu ... dan ingat meski agan sudah mengetahui
banyak ilmu komputer ... jangan sombong !! tetap rendah hati ... ingat !!! Di atas langit masih ada langit 

ini hanya untuk pembelajaran yang hobbinya komputer
Sudah dulu ok ...


Sumber : Blazetorm


0 komentar to "Mengganti Nama Processor ( Khusus yang sering otak atik komputer )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters