Advanced Password Manager 2.33 ( Full Crack )


NB : Klik Gambar Buat Download

Memiliki banyak akun dengan password yang berbeda-beda memang bagus untuk keamanan, tapi suatu saat pasti kita akan lupa bila akun tersebut jarang kita buka. Solusinya, mungkin sobat blogger bisa menggunakan aplikasi password management yang satu ini, yakni Advanced Password Manager 2.33 Full Crack.

Advanced Password Manager merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan dan me-manage password dari akun-akun yang kita miliki, bila suatu saat kita lupa dengan password akun tersebut.


The main features of password management software are:
  • comfortable graphical user interface with categories tree
  • allow clipboard operations with entrys
  • Unlimited folders for grouping
  • great autofill feature!
  • built-in password generator 
Sumber : Remo-Xp


    0 komentar to "Advanced Password Manager 2.33 ( Full Crack )"

    Posting Komentar

    SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

    Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

    Translate This

    English French German Spain

    Italian Dutch Russian Brazil

    Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Translate Widget by Google

    Data Anda

    IP

    Jam Blog saya

    Followers

    Tukaran Link

    Software Gratis

    Radio Blog

    adf.ly - shorten links and earn money!
    Google PageRank Checker
    Web hosting for webmasters