Google Earth Pro Plus 6.0.2.2074 ( Final Full Patch )


NB : Klik Gambar Buat Download

Kali ini saya akan share tentang Google Earth Pro Plus 6.0.2.2074 Final Full Patch, menurut wikipedia.org Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole, Inc.. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D, dan disini saya akan share versi Pro yang mepunyai fitur yang lebih lengkap di banding dengan versi free maupun versi plus, diantaranya yaitu fitur 3D, dengan fitur terbaru ini tentunya Google Earth Akan terasa lebih menarik dari versi-versi sebelumnya.

 untuk menjadikan google earth pro ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. instal Google earth seperti biasa, (saya sarankan untuk tidak merubah default direktori instalannya "C:\Program Files\Google\Google Earth\")
2. setelah selesai tutup google earthnya dlu..
3. copy patch ke direktori instalan C:\Program Files\Google\Google Earth\".
5. Jalankan Patch GEPP6.exe
6. Klik "Kepala Harimau" - Tunggu Proses sampai muncul "OK" di pojok kiri bawah (disable dlu antivrus sobat jika terasa lama proses patchingnya, setlah itu ulangi lagi proses patching/ untuk win 7 bila kurang berhasil coba lagi lewat "safe mode",)
7, Selesai


0 komentar to "Google Earth Pro Plus 6.0.2.2074 ( Final Full Patch )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters