Cara Mengendalikan/Remot HP Orang Lain

Perbuatan usil kadang-kadang sering terpikir di benak untuk ngerjai teman,Cewe, Cowo, guru, dosen atau siapa saja kalau kita lagi boring,
saya  ada sedikit cara usil buat ngerjai teman agan tau siapa kek yang mau agan usilin tapi saya  tidak  mau tanggung jawab kalau dia marah ya....... hehehheh

Sebelum agan bisa hack Handphone orang lain, agan harus terkoneksi dengan bluetoothnya dulu. Siasati trik ini dengan misalnya kamu mau minta lagu ke dia. Nah waktu terkoneksi dengan bluetoothnya pilih "selalu terkoneksi dengan perangkat ini".
Nah sekarang, jika dia mengaktifkan bluetoothnya kamu bisa meremote handphone si “korban”..!!!!!!!!!!!!!!!
Sekali Terhubung dengan Phone lain Via bluetooth, kamu bisa Menggunakan Beberapa fungsi Seperti:


-Membaca Pesannya
-Membaca Kontaknya
-Merubah Profilenya
-Play ringtone bahkan jika di silent sekalipun.
-Play Musik nya
-Restart Phone.
-Mematikan Telepon
-Restore Factory Setting
-merubah Ring Volume
-Dan yang paling keren "menelepon dari Telepon korban"dengan full Fuction seperti Hold Dll

- Catatan:
untuk menggunakan program di smartphone tentu aja jangan lupa nyalakan bluetooth handphone kamu


cara intstall Super BlueTooth Hack
1.) BUka wap.getJar.com di Hp kamu
2.) Quick Download dan masukan code :28863,
maka download akan langsung ke HP kamu Atau
3.) Download Super Bluetooth Hack Disini
4.) kirimkan dan install ke Handphone kamu menggunakan Bluetooth atau kabel data.


Sumber : Blooderz


5 komentar to "Cara Mengendalikan/Remot HP Orang Lain"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters