Internet Download Manager 6.05 Build 10 ( +Patch )

\




NB : Klik Gambar Buat Download

Internet Download Manager atau banyak orang menyebutnya dengan nama IDM, telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu versi 6.05 Build 10. Maka pada kesempatan kali ini, saya akan share IDM versi 6.05 Build 10 lengkap dengan patch-nya untuk menjadikan full version. Dikarenakan berdasarkan situs resminya internetdownloadmanager.com, IDM tidak dijual secara gratis ke pasaran namun dihargai sebesar kurang lebih Rp. 350.000,-

Internet Download Manager atau banyak orang menyebutnya dengan nama IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengambil / mengunduh data-data yang ada di internet . Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur resume, yaitu untuk kepentingan mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena kehilangan koneksi internet, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam secara tak terduga. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian. Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

What’s new in version 6.05 build 10?
(Released: Mar 28, 2011)


0 komentar to "Internet Download Manager 6.05 Build 10 ( +Patch )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters