GetDataBack NTFS dan FAT32 Full Version 3.62



NB : Klik Gambar Buat Download

GetDataBack merupakan sebuah utilities software yang berfungsi untuk menyelamatkan data atau bisa dibilang mengembalikan data yang sudah terhapus agar bisa digunakan kembali. Sistem GetDataBack sangat aman, jadi para blogers mania nggak perlu khawatir bila takut hard disk dan flashdisknya rusak atau error.

Software ni dapat digunakan, jika :

* Delete ( TERFORMAT )data secara tidak sengaja atau bahkan di sengaja dari semua jenis media penyimpanan,kecuali CD dan DVD.
Termasuk file didalam sub / directory.
* Hilangnya partisi bahkan sampai sebuah media/harddisk yang telah terhapus partisinya dapat dicari kembali file yang ada
pada media storage
* Hilangnya file karena virus attack yang menghapus file.


GetDataBack recovers from:

1.   Hard drives (IDE, SCSI, SATA)
2.   USB drives
3.   Firewire drives
4.   Partitions
5.   Dynamic Disks
6.   Floppy drives
7.   Drive images
8.   Zip/Jaz drive
9.   Compact Flash Cards
10. Smart Media Cards
11. Secure Digital Cards
12. USB Flash Drive
13. iPod Disks 


Sumber : Blazetorm


1 komentar to "GetDataBack NTFS dan FAT32 Full Version 3.62"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters