Grafity Creator ( Alat Buat Gravity )


NB : Klik Gambar Buat Download

Selamat Malam
Saya JohnBrotha Mau Mengasih anda Software pembuat Grafity
tadi saya sempat singga ke blog lain dan akhirnya saya dapat juga ini software langsung saja ya caranya :


Cara Mengsave Grafity Anda
1.Buatlah Grafity Anda, Dengan Cara Menulis Nama Anda.


2.Warnai Sesuka Anda


3.Saat anda ingin Menyimpan diwajibkan Window Grafity Creator sedang dalam full screen, lalu tekan Tombol "Print Screen SysRq" yang ada di keyboard kalian diatas tombol insert, tekan 2 kali.
4.Buka Microsoft Office Picture manager, dengan cara Klik Start>All program>Microsoft office>Microsoft Office Tools>Microsoft Office Picture manager.
5.tekan Tombol "Ctrl+V" pada Window Tersebut maka akan muncul gambar seperti ini.
 
 
6.Klik Gambar tersebut, lalu klik Edit Picture>Crop, Crop sesuai kebutuhan.
7.Ekspor file tesebut, File>Export.
8.Selesai

Cara Menghias Grafity anda adalah dengan mengeditnya menggunakan Dream Light Photo Editor, hiaslah semenarik mungkin.

Bagi yang belum punya Dream Light Photo Editor Silahkan kemari : Ke Sini

Sumber : http://randi-share.blogspot.com/
 


1 komentar to "Grafity Creator ( Alat Buat Gravity )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters