Cara Menginstal OS Kedalam Windows ( Tanpa Harus Membuat OS Sembelumnya

Hari ini saya akan menjelaskan tentang software yang berfungsi untuk menginstal OS didalam Windows. Software ini biasanya digunakan untuk mencoba/test OS, jadi untuk mencoba OS kita tidak perlu membuang OS sebelumnya.

Software ini bernama Moka Five dan software ini bersifat gratisan.
anda dapat mendownloadnya di Sini

Baiklah, kita langsung saja ke cara menggunakannya.
Saya anggap anda sudah mendownload dan menginstal aplikasi tersebut
setelah itu anda klik shortcut yang bernama mokafive, maka anda akan ditampilan loading mokafive, setelah loading selesai, anda akan di hadapkan dengan form mokafive creator seperti gambar dibawah ini.


Anda klik (Add New livePC) , maka akan keluar form Add a New livePC, di form tersebut, anda klik tanda panah yang ada di bagian (Make YourOown LivePC), selanjutnya anda akan ditampilkan pada form selanjutnya seperti pada gambar dibawah ini.


Anda pilih jenis OS yang akan anda Instal pada lingkaran merah nomor 1 pada gambar diatas. Selain windows di Mokafive juga menyediakan Pilihan OS yang lainya. setelah selesai memilih, klik arah panah di lingkaran nomor 2 pada gambar diatas. Setelah itu Anda dihadapkan pada form Title. Isi title sesuai yang anda inginkan, setelah itu pilih icon yang anda inginkan, Dan pilih media penginstalan yang akan anda lakukan pada bagian install form, apabila OS/windowsnya Didalam CD, anda pilih “Phisical DVD/CD”, Tapi apabila didalam file ISO, anda pilih yang “Local ISO file” . setelah itu, anda click “Create”, lalu klick OK, maka akan tampil Form seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu anda lanjutkan,seperti menginstal windows pada umumnya
Sekian dulu tutorial dari saya, Mohon maaf apabila ada salah kata atau kurangnya informasi.
Sukses selalu Untuk Sobat Software Gratis >.<



Sumber : Blazetorm


0 komentar to "Cara Menginstal OS Kedalam Windows ( Tanpa Harus Membuat OS Sembelumnya"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters