Rocketdock ( Software Memperindah Dekstop )

 

NB : Klik Gambar Buat Download
Windows Vista maupun windows XP. Untuk penempatannya anda dapat memilih di sebelah atas, bawah, kanan & kiri layar desktop. Jadi dengan memasangnya, tampilan desktop anda akan lebih cantik dan menawan. Anda dapat memilih dan mengatur ikon shoutcut yang akan anda tempatkan agar lebih mudah untuk produktivitas dan aksesibilitas yang lebih baik

Fitur:
Minimalkan jendela untuk Dock
Realtime preview window di Vista
Menjalankan aplikasi Indikator
drag and drop interface
Dukungan Multi-monitor
Mendukung PNG alpha dan ikon ICO
Ikon zoom dan transisi
Auto – hide dan Popup pada mouse
Posisi dan pilihan layering disesuaikan sepenuhnya
Portable
Dukungan ObjectDock Docklet
Kompatibel dengan MobyDock, ObjectDock, RK Launcher, dan skin Y’z Dock
Dapat Berjalan pada komputer yg lambat
Unicode compliant
Mendukung banyak bahasa dan dengan mudah dapat diterjemahkan
Sebuah basis user friendly
Persyaratan Sistem:
Windows 2000/XP/Vista/7
500MHz atau lebih Tinggi
10MB RAM free
* Harap diperhatikan bahwa RocketDock ini belum mendukung untuk Windows XP x64 Edition, Windows Vista 64-bit Editions dan Windows 7 Edisi 64-bit


0 komentar to "Rocketdock ( Software Memperindah Dekstop )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters