Iobit Game Booster 2.2 Premium Full ( Patch )

Password : www.remo-xp.com

NB : Klik Gambar Buat Download

Game booster update versi lagi, hadir dengan nama Iobit Game Booster 2.2 Premium. Di versi 2.2 ini, ada sedikit perubahan tampilan dan sedikit juga perbaikan dari versi sebelumnya.

Iobit Game Booster premium merupakan aplikasi yang memang di rancang untuk dapat meningkatkan performa komputer kita dalam bermain game.Dengan menggunakan game booster sobat blogger tidak perlu setting ini itu untuk mendapatkan performa yang baik dalam bermain game. Sobat blogger hanya perlu klik, dan rasakan sendiri perbedaan nya.

Key Benefits:
  • 1 Click. Game Booster is extremely easy to use. Its intuitive interface makes Game Booster the perfect tool for complete computer beginner.
  • Speeds up Game Play. Game Booster gives more CPU and RAM to your games, making your games running at the peak performance.
  • Defragments Game Files. Game Booster can quickly defragment game directories and files, to make your games load and run faster than ever.
  • Increases Gaming Stability. Game Booster prevents and avoids possible conflicts and incompatibility, by temporarily closing background processes and unnecessary Windows services.
  • Safe, Secure, and Free. Game Booster does not overclock your hardware, does not change your Windows Registry and system settings. Game Booster is 100% freeware, without any virus, adware, and spyware.
What's new in Game Booster 2.2:
  • Improved Interface
  • Added Latest News module
  • Fixed bugs in Game Box
  • Fixed general bugs
Operating System: Designed for Windows 2000, XP, Vista and Windows 7 (32-bit and 64-bit).

UPDATE : Setelah saya baca komen dari sobat blogger di bawah, yang katanya patch game booster ini malah membuat error. Bila anda ragu atau takut, Saya rekomendasikan anda tidak menginstal ini, tapi kalau saya sendiri pas mencoba tool Game Booster 2.2 ini tidak ada masalah seperti yang di alami sobat blogger di bawah. Thanks,,

Sumber : Remo-xp


2 komentar to "Iobit Game Booster 2.2 Premium Full ( Patch )"

Posting Komentar

SoftwarGratis. Diberdayakan oleh Blogger.

Saya adalah Seorang anak muda berumur 16 tahun yang sebentar lagi 17 tahun di bulan juni ini saya dahalu punya blog juga ini blog ketiga saya blog lama saya semua tentang cheat saya bosen posting cheat jadi saya pindah aliran ke software kenapa saya pindah? karena kalau software itu tidak akan mati sedangkan cheat pasti ada pasang surutnya jadi saya harap dengan membuat blog Software Gratis ini bisa bermanfaat buat masbro :D regards JohnBrotha

Translate This

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Data Anda

IP

Jam Blog saya

Followers

Tukaran Link

Software Gratis

Blog Archive

Radio Blog

adf.ly - shorten links and earn money!
Google PageRank Checker
Web hosting for webmasters